Ambae.exe
Ambae.exe wiraswasta

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Ketua PKK Bantaeng Pantau Kesehatan Staf

12 September 2017   00:57 Diperbarui: 12 September 2017   01:09 196 0 0
Ketua PKK Bantaeng Pantau Kesehatan Staf
Seorang pasien diperiksa kesehatannya oleh petugas dari BSB Bantaeng (11/09).

Kesehatan yang terjaga dengan baik dambaan tiap insan. Tak terkecuali Staf Rumah Jabatan Bupati Bantaeng yang dihuni beberapa orang. Mulai dari pekerja dapur, kebersihan dan sejumlah profesi lainnya yang menjadi ujung tombak keberlangsungan aktifitas di tempat itu.

Mereka mendapat kesempatan memeriksakan kesehatan dari Brigade Siaga Bencana (BSB) Kabupaten Bantaeng pada Senin siang (11/09). Dokter bersama perawat dengan peralatan medisnya membuka posko mini di lingkungan Rujab Bupati Bantaeng. Dilengkapi kendaraan operasional BSB yang standby bilamana ada kemungkinan pasien harus diberi perawatan khusus.

Selain diperiksa kesehatannya seperti tensi dan konsultasi bersama dokter. Mereka diberi obat ataupun vitamin sesuai hasil pemeriksaan kesehatannya. Tampak memantau siang itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng (Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish), Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng (Syamsuniar Malik) dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng (H. A. Asri Sahrun SAid).

Pemeriksaan dilakukan bertepatan dengan persiapan pelaksanaan acara Mappaccing putera Bupati Bantaeng (M. Syamsul Rezza Nurdin) yang bakal digelar 13 September 2017. Menghadapi gelaran itu, rutinitas Staf Rujab Bupati Bantaeng semakin padat. Sehingga patut terkontrol kesehatannya demi kelancaran dan kesuksesan acara yang diharapkan. (AMBAE)


salam #AMBAE