Hasil Drawing Semifinal Divisi Utama PT LI 2012/2013, Hehe..

03 September 2013 19:09:21 Dibaca :

hari ini drawing babak semifinal divisi utama 2012/2013 yg dikelola pt. liga indonesia telah ditentukan.. pengundian dilaksanakan di kantor pssi senayan jakarta dan dihadiri oleh 4 perwakilan dari tim2 yg lolos babak semifinal yaitu persik kediri (juara grup 1), persebaya surabaya (juara grup 2), perseru serui (juara grup 3) dan persikabo bogor (runner up terbaik grup 3)..

berikut hasil drawing babak semifinal divisi utama 2012/2013 yg rencananya akan disiarkan secara langsung oleh antv dan tvone..

tempat stadion manahan solo hari sabtu, 8 september 2013..

- persikabo vs persebaya (pukul 15.30 wib)

- persik vs perseru (pukul 19.00 wib)

sedangkan babak final dan perebutan tempat ke-3 akan dilaksanakan pada tanggal 14 september 2013 ditempat yg sama..

dari 4 tim yg memastikan diri tampil di babak semifinal, tentu menarik ditunggu kiprah dari salah satu wakil papua, perseru serui.. karena jika tim dari kota kecil di papua itu bisa mengatasi persik kediri yg lebih dikenal karena prestasinya di liga indonesia.. berarti akan muncul lagi klub asal papua yg akan meramaikan isl musim depan selain persipura jayapura dan persiram.. karena dua klub yg sekarang berada di isl, persidafon dan persiwa sedang berjuang keras untuk bisa keluar dari jurang degradasi..

apapun hasilnya dan klub manapun nanti yg akan tampil dikompetisi level tertinggi di indonesia, paling tidak kita sudah bisa sama2 menyaksikan dan membuktikan bahwa tidak ada tempat yg gratis untuk sebuah kebanggaan.. karena smuanya butuh perjuangan dan harus dibuktikan dilapangan sepakbola bukan di tempat yg lain.. ehehe..

salam..

aldi doank

------------------------------

sumber: ligaindonesia.co.id

Aldi Doank

/aldi_doank05

meski hidup terasa susah tapi mohon jangan larang saya untuk tertawa.. :lol:
simak juga blog pribadi saya untuk info sputar sepakbola.. aldidoank05.blogspot.com

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?