Membuat Pohon Nangka Berbuah Lebat dan Buahnya Lebih Manis

09 Juni 2017 08:59:58 Diperbarui: 10 Juni 2017 01:31:09 Dibaca : 34 Komentar : 0 Nilai : 0 Durasi Baca :
Membuat Pohon Nangka Berbuah Lebat dan Buahnya Lebih Manis
Membuat buah nagka lebih manis

Pernahkah kita merasakan buah nangka yang rasanya manis dan lezat, saya pribadi mempunyai pengalaman  yaitu memanen buah nangka di belakang rumah mertua dan buah nangkanya lumayan besar tapi sayang rasanya tidak manis  . 


Dan bagaimana caranya supaya buah nangka yang besar ini , bukan cuman besar buahnya tapi juga rasanya manis  dan lezat.  Kalau cuman membuat pohon nangkaini dari lama tidak berbuah menjadi berbuah itu terbukti kembaliberbuah dengan melakukan pemupukan dengan POC Biogan, lalu bagaimana supaya nangka yang memiliki bentuk besar ini menjadi manis maka saya melakukan uji coba pada saat masih kecil buah nangkanya saya lebih memperbanyak dosis POC Biogannya  dari 250 ml  dicampur air sebanyak 1 (satu ) emeber besar dan  Atas kehendak Allah ternyata musim berikutnya buah nangkanya tetap besar dan rasanya manis .


Buah nangkamerupakan tanaman buah berupa pohon yang berasal dari India danmenyebar ke daerah tropis termasuk Indonesia, dan di Cirebon juga Mbah Kuwu Sangkan Cirebon atau Pangeran Walang Sungsang putera Prabu Siliwangi juga menanam pohon nangka  dan pohon nangka hasil menanamKi Kuwu Sangkan Cirebon masih bis akita lihat sampai sekarang . Di Indonesia pohon ini memiliki beberapa nama daerah antara lainnongko/nangka (Jawa, Gorontalo), langge(Gorontalo), anane (Ambon), lumasa/malasa (Lampung), nanal atau krour (IrianJaya), nangka(sunda). Beberapa nama asing yaitu: jacfruit, jack (Inggris),nangka(Malaysia), kapiak (Papua Nugini), liangka (Filipina), peignai(Myanmar), khnaor(Kamboja), mimiz, miiz hnang (laos), khanun(Thailand), mit (Vietnam).


jurus membuat buah nangka lebih besar dan lebih manis
jurus membuat buah nangka lebih besar dan lebih manis

Nah untuk pembaca yang ingin supaya pohon nangkanya atau pohon buah-buahannya cepat berbuah, tidak rontok  dan meningkatkan kuantitas , meningkatkan jumlah buah serta meningkatkan kualitas buah , buah jadi lebih besar atau lebih manis  ya apa salahanya silahkan mencoba  Pupuk Organik Cair (POC) BIOGAN untuk membuat pohon dipekarangan atau dikebu Anda berbuah lebih besar,lebat dan manis rasanya .


Jangan biarkan tanaman Anda rindang tak berbuah ? Atau jangan biarkan pohon hasiltanaman leluhur kita tidak berbuah lagi 

Pupuk Organik untuk Buah-buahan no 1
Pupuk Organik untuk Buah-buahan no 1

Jejen Al Cireboni

/alcireboni

TERVERIFIKASI

Hidup adalah Perjalanan Cinta, mengisi perjalanan dan menuju perjalanan akan indah jika kita saling berbagi dan dan selalu menjaga hati untuk mengapai Cinta & RidhoNya
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana