Mohon tunggu...
Akbar Tanjung
Akbar Tanjung Mohon Tunggu... Administrasi - Dreams to Plan, Plan to Action, Action to Goal, and Goal to Dreams

Aparatur Sipil Negara

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Multitasking Tak Harus Pusing, Soal Makan di GOFOOD-in Aja

3 Juni 2018   22:18 Diperbarui: 3 Juni 2018   22:37 741
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seorang multitasking tidak lepas dari kesibukan yang padat dan beragam. Mulai dari bekerja, kuliah, ngurus usaha, ngurus keluarga hingga di waktu luang pun menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat. Apa sobat kompasianer ada yang merasakan hal itu?

Di kantor Anda akan disibukkan dengan tumpukan pekerjaan, belum lagi jika ada tugas presentasi dari atasan, tentu waktu kerja Anda akan habis di kantor, sehingga tidak ada celah untuk ijin apalagi keluyuran di jam kantor.

Saya merasakan hal itu! Kesibukan di kantor seringkali saya harus merasakan sakit perut karena telat makan bahkan sampai lupa makan siang. Sarapan pagi pun hanya sesekali saja, tergantung cepat telatnya saya bangun tidur.

Belum lagi aktivitas di luar kantor, hari sabtu dan minggu saya harus menyisihkan waktu untuk kuliah. Dunia pendidikan apalagi kuliah pasti dipenuhi dengan banyak tugas. Kesibukan di bangku kuliah pun kadangkala membuat saya telat makan dan malas makan karena akses penjual yang jauh dari lokasi saya, pilihan menu di kampus yang terbatas dan waktu akan tersita jika harus berkeliling lagi mencari makan.

Bekerja dan kuliah, dua hal yang banyak menguras waktu dan tenaga. Di sini saya harus bisa memanage keduanya, termasuk salah satunya soal makan. Soal makan, saya tak perlu pusing lagi, karena kini ada GOFOOD.

GOFOOD mungkin tak asing lagi bagi sobat kompasianer. GOFOOD merupakan salah satu layanan dari Gojek yang bersegmen pada industri kuliner atau penyediaan berbagai kebutuhan pangan. GOFOOD menyediakan beragam pilihan makanan, mulai makanan khas daerah hingga jajanan pasar. Pastinya sobat kompasiner juga sudah pernah mencicipi kuliner GOFOOD. Atau sobat adalah salah satu pengunjung di HARKULNAS beberapa waktu lalu?

Sekarang saya juga menjadi salah satu penikmat GOFOOD. Ada 3 alasan utama saya memilih GOFOOD.

Pertama, Efisiensi Waktu

sumber: sepositif.com
sumber: sepositif.com
Dengan aktivitas yang begitu padat, saya tak punya banyak waktu untuk berkeliling mencari makanan apalagi di saat jam kantor dan waktu kuliah. Ketika lapar saya tak perlu pusing mikirin soal makanan, cukup buka aplikasi GOFOOD. Melalui aplikasi GOFOOD saya dapat menghemat waktu, misalnya keluar mencari makan, belum perjalanannya, belum lagi jika macet dan tiba di tujuan harus ngantri lagi. Tentunya hal ini akan menyita waktu. Tapi dengan GOFOOD semua dapat teratasi dengan mudah.

Apalagi di malam hari, jam pulang kantor sampai di rumah makanan tidak tersedia. Kalua mau masak pasti butuh waktu dan tenaga sementara raga sudah tak berdaya karena lelah seharian bekerja. Tapi saya tak perlu pusing, karena GOFOOD setia melayani. Saya juga tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menunggu karena aplikasi GOFOOD menyediakan kuliner dengan lokasi terdekat.

Kedua, Efisiensi Biaya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun