[Review Komik Nobar] Liku-Liku Menemukan Cinta dalam "Dear Love"

20 Oktober 2016 03:45:19 Diperbarui: 20 Oktober 2016 03:49:02 Dibaca : Komentar : Nilai :
[Review Komik Nobar] Liku-Liku Menemukan Cinta dalam "Dear Love"
Flyer Dear Love -dok Andromeda Picture

Pekan ketiga bulan Oktober, Komik mendapat undangan Gala Premier "Dear Love" di Blitz Megaplex Grand Indonesia. Film dengan genre remaja, mengambil judul "Dear Love". Produksi terbaru dari Andromeda Pictures, memasang wajah- wajah ganteng dan cantik ternama.

Sebut saja pada pemeran utamanya, ada Dimas Aditya,  Mentari de Marelledan dan Billy Davidson. Nama lain mendukung film ini, seperti Rebecca Tamara, Eza Gionino, Delano Daniel, Wanda Hamidah, Ikang Fawzi, TJ, Hesti Purwadinata, Sandrina Michelle, Farras Fatik, dan sederet wajah tak asing lainnya.

Film yang disutradari Dedy Syah, memasang lagu Kesempurnaan Cinta sebagai Original Soundtrack.

Sinopsis

Rayya seorang gadis cantik, dengan penyakit jantung bawaan. Jelang usia 21 tahun, tetap bergantung dengan pil dibawa kemana-mana. Rayya merasa baik-baik saja, selama ada ibu yang paling dicintai dan Nico sahabat sejak kecil sekaligus tetangga.

Musabab penyakit inilah, Rayya menulis surat untuk cowok-cowok yang ditaksir. Namun surat tak pernah dikirim, hanya disimpan dalam whisper box - kotak cantik berukir hati. Nico adalah orang yang selalu ada di samping Rayya, saat gadis ini membutuhkan. Karena sudah mengenal sejak kecil, Nico tahu semua rahasia Rayya. Termasuk surat-surat, yang disimpannya dalam kotak "keramat".

Adegan dalam film Dear Love -dok.Andromeda Picture
Adegan dalam film Dear Love -dok.Andromeda Picture

Hingga pada suatu saat, tiba-tiba satu persatu lelaki yang pernah ditulis dalam suratnya muncul menghampiri Rayya. Mereka adalah Mike, Cello, dan Addin. Rayya kaget, ketika membuka Whisper Box sudah kosong surat-surat sudah tidak ada.

Bagaimanakah kisah Rayya dengan ketiga cowok impiannya tersebut ?

Bagaimana sikap Nico terhadap cowok yang ditaksir Rayya?

Lalu siapakah pengirim surat - surat cinta Rayya?

Bagi kompasianers yang penasaran, silakan mencari jawaban dalam film Dear Love. Film dengan cerita ringan dan menghibur, akan membawa penonton pada kisah cinta di masa remaja. Termasuk kisah cinta yang hanya dipendam, sampai yang ditaksir tak pernah mengetahui. Sudah mulai serentak diputar di bioskop, pada 18 Oktober 2016. -salam-

Peserta Komik Nobar -dokpri
Peserta Komik Nobar -dokpri

komik-1-5807db1ebe22bd2d33632b7c.png
komik-1-5807db1ebe22bd2d33632b7c.png

Agung Han

/agungatv

TERVERIFIKASI

Menulislah & biarlah tulisanmu mengalir mengikuti nasibnya... (Buya Hamka) Follow me : Twitter @agunghan_ , FB; Agung Han
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article