Mohon tunggu...
Drama

Drama | Memaafkan

26 September 2017   20:58 Diperbarui: 26 September 2017   21:57 190
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Percakapan antara dua insan yg tak sempurna.

"Kamu tau apa yg buat aku bisa memaafkanmu slama ini?"
"Jawabannya sederhana, gak serumit rumus kalkulus integral ganda kok. Aku slalu mampu melihat, dibalik satu dua ksalahanmu, ada seribu kebaikan yg tlah kau lakukan untukku, dan aku merasa malu jika tak mampu memaafkan itu".
"Gitu ya?"
"Aku jg berharap kamu pun demikian dalam melihat ku ketika aku terpuruk dalam suatu kesalahan yang menyakitimu".

Hubungan itu indah jika mampu dimaknai. Hubungan yg baik adalah hubungan yg mampu mengatasi perbedaan didalam tekanan keegoisan, krn sejatinya tak ada yg benar2 identik bukan di dunia ini?!

Indonesia, 26 September 2017

Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun