Benarkah Kompasiana Sarang Antek-Antek Zionis?

21 Mei 2012 19:26:49 Dibaca :
Benarkah Kompasiana Sarang Antek-Antek Zionis?

Saudara-Saudaraku yang mencintai Indonesia, saya tidak melarang Saudara-Saudara  menulis di kompasiana, namun perlu kita sadari bersama bahwa Kompasiana pada hakekatnya adalah sarang antek-antek Zionis yang dugunakan untuk mengobok-obok bangsa Indonesia. Kalau Saudara-Saudara tidak percaya dengan apa yang saya katakan, coba Saudara-Saudara buka web di bawah ini.

http://medysargo.blogspot.com/2011/03/kompasiana-diminati-para-antek-zionis.html

atau Saudara-Saudara bisa juka membuka dan baca secara seksama tulisan yang ada di bawah ini.

http://sosbud.kompasiana.com/2011/08/22/kompasiana-dijadikan-ajang-berkumpul-tifossi-zionis-dan-liberalis/ .

Saudara-Saudaraku yang mencintai Insonesia, bukan saya melarang Saudara-Saudara menulis di Kompasiana, namun semakin Saudara-Saudara sering menulis di Kompasiana, Saudara-Saudara telah membantu membesarkan Kompasiana yang menjadi Sarang Antek Zionis.

Perlu Saudara-Saudara ketahui, Zionis itu memiliki tujuan untuk menguasai dunia, kalau tidak percaya coba baca tulisan yang ada di web ini, http://konspi45.wordpress.com/2012/04/02/tujuan-zionis-untuk-menguasai-dunia/ . Selain itu Saudara perlu memahami MISI ZIONIS. Ini adalah pidato Samuel Zwimmer menegenai misi ZIONIS yang sudah diterjemahkan, klik web di bawah ini.

http://hananan14.blogspot.com/2012/05/memahami-misi-zionis.html.

Tidak kalah penting, Saudara-Saudara perlu membaca Himbauan konfrensi Basl 1897. Himbauan tersebut dapat Saudara baca di web di bawah ini.

http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2011/08/11/menyambut-114th-konfrensi-yahudizionis-i-basl-29-agustus-1897/

Dua puluh lima himbauan tersebut sangat berbahaya terhadap persatuan dan kesatuan RI. Himbauan tersebut dapat menghancurkan bangsa Indonesia. Dan saat ini Indonesia sudah mulai terobok-obok dan tecabik-cabik.

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?