HIGHLIGHT

Aku Tidak Suka Wanita Cantik Karena...

18 Juli 2012 17:01:57 Dibaca :


Aku Suka Wanita yang Manis








Oleh : A.D.P ~ 2012 (Adam Heins)





Sweet Angelica



"Hati kecilku berkata...




Seorang wanita harus dihormati dari depan melebihi orang bijaksana manapun...



Tubuhku berkata pula...



Bahwa seorang wanita harus dilindungi dari bahaya atau noda sekecil apa pun...



Jika kau sanggup mengerti hati mereka...



Maka Kau adalah...



Pria yang pantas mencintai seorang wanita"


(ASB: Sweet Angelica; Originally by me: Adam Heins)




Apa sih bedanya Wanita yang Manis, Cantik, dan Seksi itu? Mari kita kupas satu demi satu tiga jenis wanita ini.



Wanita Manis merupakan tipe wanita yang memiliki kecantikan alamiah, dan lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku, bergaul dan berkata-kata atau sering dikenal dengan inner beauty. Tipe wanita manis menduduki posisi pertama sebagai tipe wanita idaman kaum pria. Sebab wanita tipe ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulan, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja, jadi dapat bergaul dari segala macam lingkungan pergaulan. Banyak pula yang beranggapan bahwa wanita manis memiliki kecantikan yang tidak membosankan dibandingkan tipe-tipe wanita lainnya, sebab tanpa mereka dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam diri yang terpancar tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan.



Wanita Cantik merupakan tipe wanita yang memiliki paras wajah yang cantik, menawan dan mempesona dan memiliki penampilan yang menarik. Wanita cantik biasanya pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Kebiasaan yang paling digemari adalah melakukan perawatan dan perbaikan penampilan dan kecantikan, baik di rumah, salon atau klinik kecantikan. Mereka biasanya sangat menjaga kecantikan wajah, kadang tumbuh jerawat pada daerah wajah menjadi masalah besar bagi mereka. Kebanyakan pria merasa bangga bila memiliki kekasih tipe wanita cantik, sebab akan membuat iri banyak pria.



Wanita Seksi merupakan tipe wanita yang memiliki penampilan atau postur tubuh yang ideal, dan mereka juga dalam berpakaian cenderung menonjolkan setiap lekuk tubuh yang menawan. Sehingga wanita seksi sangat percaya diri, bersifat terbuka dan sangat memperhatikan bentuk tubuh mereka, ketika berat badan mereka naik beberapa kilo akan menjadi masalah besar bagi mereka. Wanita seksi memenuhi semua kriteria bentuk tubuh wanita ideal dari sudut pandang kaum pria.



Nah... Akhirnya...



Kalau saya boleh jujur dan boleh memilih, maka saya pilih wanita yang manis. Alasannya karena saya tidak suka yang cantik dan yang seksi. Ini Alasan saya loh, tidak harus sama dengan anda-anda hehehehe. Wanita yang manis itu sampe jadi nenek pun pasti dia akan tetap manis dan kalo wanita itu dikatakan Manis maka sudah pasti cantik dan seksi wkwkwkwkwk. Hhhmmmm kalo boleh jujur juga... wanita manis yang adam suka itu namanya..... hehehehe tuh yang seperti “Sweet Angelica”.




The End.



KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?