Musuh Jadi Cinta

01 Oktober 2013 18:18:21 Dibaca :

Inilah pengalaman terdahsyat sepanjang hidup saya, bahkan yang menjadikan saya hebat seperti saat ini adalah bermula musahan kemudian jadi cinta. Alhasil saya bisa menemukan dan mengembangkan cinta saya sampai akhirnya saya bisa menemukan cinta sejati. Pencarian cinta sejati itu tidak mudah lo... !!! Kenapa saya katakan demikian, cinta sejati itu hanya untuk orang-orang pilihan saja, dan saya mungkin salah satunya yang dipilih... GR amat ya... hehe..!!! Itu hanya gurau saja, bagi saya menemukan perempuan sholihah yang menurut saya dan juga agama pastinya itu baik, tentu saja itu membuat saya terkesima akan nilai-nilai cinta itu sendiri.

Secara tidak langsung, itu merupakan sebuah Ta'aruf bagi saya. Meskipun berawal dari musuh kemudian bisa jadi cinta, kayaknya lucu ketika mendengarnya saudara-saudara. Memang pahit manis dalam sebuah kehidupan itu pasti ada, tapi setidaknya  bisa menepis hal tersebut dan kita sulap menjadi sebuah keindahan nyata. Untuk itu saya sangat bersyukur dianugerahi kekasih yang baik hati dan juga anggun pula dalam bersikap. Mungkin dengan tulisan ini, setidaknya muncul inovasi baru dalam bercinta untuk lebih baik lagi dalam menjalin sebuah hubungan yang harmonis.

#Tulisan manis 48i&

Khusnul Abid

/abid_komunikasi

Saat ini Menjadi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Komunikasi sekaligus menjadi Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Unitri Malang
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?