Mohon tunggu...
Kang Miftah
Kang Miftah Mohon Tunggu... Administrasi - Kontributor Kompasiana

Kompasianer 2012 Hp : 081586662186

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Baru Terbentuk, Asklin Kabupaten Bogor Lakukan Audiensi

18 Agustus 2017   22:16 Diperbarui: 18 Agustus 2017   22:32 734
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Suasana saat diskusi di ruang Kepala BPJS Kantor Cabang Cibinong

Jum'at, tanggal 18 Agustus 2017 bertempat di lantai 3 gedung BPJS Kantor cabang Cibinong, tiga perwakilan pengurus Asklin (Asosiasi Klinik) Kabupaten Bogor melakukan Audiensi dengan Kepala Kantor BPJS Kabupaten Bogor. Ketiga pengurus tersebut adalah drg. Denti sari selaku bendahara Asklin, Ibu Nia Yani Mulyani pengurus bidang Sumber Daya Manusia serta Miftahudin.R selaku Sekretaris.

Dalam agenda Audiensi yang berlangsung sekitar satu jam ini, perwakilan pengurus membawa misi memperkenalkan susunan pengurus yang baru terbentuk, memaparkan latar belakang organisasi serta mengulas program organisasi Asklin.

"Kami menyambut baik kedatangan para pengurus Asklin dan BPJS Kantor Cabang Cibinong siap bersinergi  untuk keberlangsungan Klinik dimasa mendatang" pungkas kepala BPJS, Bapak Adrika Wendi.

Kepala BPJS Kantor Cabang Cibinong sedang memberikan saran masukan
Kepala BPJS Kantor Cabang Cibinong sedang memberikan saran masukan
Kepala BPJS juga menjelaskan sekilas keberadaan Klinik yang ada di wilayah Kabupaten Bogor. Baik dari aspek legalitas, standar pelayanan, juga pemerataan kapitasi. Kedepan, Asklin harus bisa menjembatani kebutuhan Klinik khususnya dalam hal peningkatan mutu layanan, tandasnya.

Dalam waktu dekat, pengurus Asklin yang di SK-Kan baru baru ini akan dilantik pada September 2017. Adapun waktu dan tempat pelaksanaannya, masih dikomunikasikan dengan Ketua Asklin Jawabarat, tutur Miftahudin R sekretaris Asklin yang biasa di sapa Kang Miftah.

Dipenghujung diskusi, drg. Denti Sari turut menambahkan, bahwa dengan keberadaan Asklin di Kabupaten Bogor, semoga terjalin komunikasi yang harmonis antara Klinik dengan Klinik, maupun klinik member BPJS dengan BPJS kesehatan. InshaAllah, klinik BPJS di kabupaten bogor dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor. Ungkapnya

Dari Kiri ke Kanan : Sekretaris Asklin, Kepala BPJS, Bendahara Asklin, Bu Diana & Bu Nia
Dari Kiri ke Kanan : Sekretaris Asklin, Kepala BPJS, Bendahara Asklin, Bu Diana & Bu Nia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun