Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Menguak tabir skandal Seks para pejabat Di negeri ini.

26 April 2013   07:50 Diperbarui: 24 Juni 2015   14:34 12432
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto;internasionalkompas.com

harta, tahta, dan wanita memang tak terpisahkan , sering kita saksikan sendiri sudah berapa banyak skandal seks pejabat didalam negeri maupun diluar negeri terungkap kepublik hingga membuat para pejabat itu lengser dari kursi kekuasaannya.

wanita memang sangat menarik dan bisa dikatakan penakluk yg paling jitu bagi siapapun ,bahkan konon raja julius caesar yg terkenal sangat kuat ,berani dan tidak kompromi , dan merupakan invantor terkuat diyunani pada saat itu akhirnya bertekuk lutut dikaki cleo patra,

dan ada beberapa kasus skandal yg perna terjadi di indonesia yg menggemparkan publik ,dan kasus itu menyebabkan pejabat yg bersangkutan akhirnya terpental dari jabatannya, untuk itu kita lihat kilas balik kasus skandal sex yg menimpa pejabat di negeri ini :

1. Yahya Zaini dan Maria Eva Anda mungkin masih ingat kasus ini sangat hebo  diberitakan media bahkan video tersebut diupload di youtube dan jutaan pasang mata dari seluruh dunia menyaksikan rekaman video tersebut. dan rekaman tersebut tidak lain adalah:

tentang skandal seks yang terjadi pada Desember 2006 lalu, yaitu anggota DPR Yahya Zaini ketahuan berbuat mesum dengan pedangdut Maria Eva. Entah alasan koleksi pribadi atau apapun itu, mereka dokumentasikan perbuatan tersebut melalui video.

Alhasil, video tersebut  bocor kepublik dan entah siapa yg menyebarkan, namun dengan tersebarnya video tersebut perlahan karir politik yahya zein akan berakhir.

pada awalnya  Yahya Zaini membantah dirinya ada dalam video asusila tersebut. Dia bersikeras video itu hanya rekaan. Namun kemudian Maria Eva muncul dengan pengakuan bahwa benar video itu melibatkan dirinya dan Yahya Zaini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun