Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Money

Inilah Model Vanny Rosyane Mengakui Nikmatnya Bercinta di LP Bersama Bandar Narkoba

24 Juli 2013   13:53 Diperbarui: 2 Maret 2021   11:36 68388
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seorang model cantik kembali membuat hebo dengan keterangannya yang disampaikan kemedia detik com.

Dia adalah Vanny Rosyane cantik berusia 22 tahun ini mengaku sebagai wanita simpanan dari bandar narkoba kelas wahid Freddy Budiman yang sudah divonis mati pengadilan negeri jakarta barat atas kepemilikan 1,4 juta pil ekstesi.

vanny rosyane sendiri mengakui kenal Freddy november 2012 lalu, dari perkenalaannya itu, maka benih benih cinta mulai tumbuh dan akhirnya mereka saling mencintai.

Meskipun freddy juga memiliki wanita cantik yang berprofesi model juga yaitu anggita sari.dan vanny mengakui sendiri sebagai wanita simpanan freddy sang bandar narkoba.

bahkan Vanny sangat intents mengunjungi Freddi di LP cipinang karena dalam semingga bisa sampai 3 kali dan ketika berkunjung uniknya mereka difasilitasi ruangan khusus didalam LP hingga vanny dan freddy bisa making Love atau bercinta dan menikmati narkoba. 

Wow... selain itu vanny juga mendapatkan uang 10 juta setiap selesai berkunjung sehingga dalam sebulan vanny bisa menghasilkan pendapatan sebesar 5o juta ,wow.. keren.....

Berdasarkan hal tersebut diatas Polemik tentang penyiapan bilik asmara di LP tak usah dipersoalkan lagi karena ternyata di LP sudah ada bilik asmara yang bisa digunakan para terpidana.

Namun untuk sementara bilik asamara yang ada hanya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki uang yang banyak seperti halnya Freddy sang bandar narkoba yang difasilitasi ruangaan khusus bercinta dan pesta narkoba dengan model cantik yang diakui sebagai wanita simpanannya.

Memang beberapa tahun yang lalu kita sempat dibuat heboh dengan hamilnya istri gayus tambunan padahal gayus ditahan kekebasaannya didalam LP namun kok tibah-tibah istrinya hamil namun itu bukan masalah kan istrinya yang hamil lain lagi ceritanya kalau wanita lain yang hamil.

Karena itu kasus ini merupakan pekerjaan baru lagi bagi kementrian hukum dan ham khususnya wament denny indrayana untuk mengungkap markus bilik asamara yang ada didalam LP.

Karena ini hanya bisa dinikmati oleh terpidana berduit seperti narkoba,  korupsi sedangkan terpidana lain hanya bisa gigit jari dan beronani. he he he he.

sungguh uang sangat berpengaruh.......

when the money take the place the truth will be silen

salam penulis

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun