Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Inilah Alasan Wanita atau Pria Mengucapkan Kata ini Ketika Bercinta atau Orgasme

26 Desember 2013   12:16 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:28 13850
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto;penulis edi abdullah,SH.MH

Pakar Seksologi Tracey Coy melakukan sebuah riset penilitian tentang intesitas suara dalam bercinta dan hasilnya Kaum wanita ternyata lebih berisik di tempat tidur dibanding dengan pria. Sekitar 1000 responden wanita yang disurvei, sekitar 94 persen mengak sering mengeluarkan ekspresi suara selama bercinta. Sekitar 7 dari 10 pria juga mengakui pasangan mereka bersuara lebih kencang

Dalam melakukan aktifitas bercinta peranan suara sangat memiliki andil dalam mencapai orgasme ,karna suara desahan mapun rintihan dalam bercinta baik bagi pria mapun wanita bisa mengantarkan hubungan seks itu mencapai titik nadir kenikmatan exktra Orgasme.

Karna itu Patty Brisben pakar pendidikan seks menyarankan bahwa ketika anda bercinta atau melakukan hubungan Seks dengan pasangan anda maka disarankan jangan hanya bersuara datar seperti dan hanya bisa mengatakan ah….. tapi gunakanlah bahasa bahasa yg jelas karna dalam bercinta diperlukan komunikasi yg terarah sehingga anda dan pasangan anda merasa puas.

Dan inilah kata kata yg wajib anda ucapkan menurut patty Brisben:

üStop kata ini wajib diucapkan olehsala satu pasangan ketika sedang bercinta namun mengalami kesakitan dalam permainan tersebut karna itu kata ini akan membuat pasangan anda mengerti untuk menghentikan aksinya sehingga cedera dalam bercinta bisa dihindari yg membuat hubungan intim itu tidak berakhir menyakitkan.dan pada umumnya kata stop ini diucapkan pasangan anda ketika merasakan kesakitan dalam bercinta dan ini pertanda lampu merah sehingga wajib berhenti pada saat itu juga.

üYes.kata ini diucapkan dalam bercinta ketika sala seorang pasangan bercinta mapun kedua duanya merasakan kenikmatan luar biasa atau ekstra orgasme maka kata iniwajib digunakan untuk menandakan bahwa hubungan tersebut sungguh menimbulkan kenikmatan yg dahsyat maka kata Go merupakan intstruksi untuk melanjutkan terus aktivitas hubungan seks itu hingga mencapai garis Finish .

üGo. Kata ini diucapkan ketika hubungan seks itu akan segera dimulai dan kedua pasangan sudah siap dimana pesawat akan segera mendarat dilandasan becek maka kata go merupakan lampu hijauh dimana pesawat akan segera mendarat dilandasan gunai memulai aktifitas penurunan penumpang . he he he

üMore, kata ini merupakan sebuak signal bahwa hubungan bercinta itu berlanjut di ronde kedua dan pasangan yg mendengarkan kata itu wajib melakukan aksinya.

Selain itu masi banyak lagi kata kata yg mungkin anda perna dengar misalnya ;

ØEnak kata ini juga hampir sama maknanya dengan yes yg merupakan lampu indikator hubungan seks itu berhasil dan terus ditingkatkan lagi kelevel berikutnya dan kata itu bukan merupakan signal game is over.

ØAh…O……I…… kata ini kadang berbentuk desahan dan bersifat otomatis namun suara ini merupakan signal bahwa pasangann anda merasakan puas akan aktifitas hubungan intim andadan kata ini pada umumnya lebih banyak disuarakan seorang wanita ketimbang pria.

ØDan bagi pasangan yg shaleh maka diwajibkan mengucapkan kata Alhamdulillah .

Mohon maaf jika artikel ini dianggap cabul.

makasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun