Mohon tunggu...
Rukmana Tea
Rukmana Tea Mohon Tunggu... Editor - Belajar Tanpa Batas

Jangan jadi orang yang merugi, karena penyesalan di hari akhir tidak akan berarti..

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Bukber Rasa Kebersamaan ala Alumni SDN Baru 08 Pagi Jkt'91

19 Juni 2017   03:30 Diperbarui: 19 Juni 2017   09:58 791
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jakarta, Banyak cara untuk mempererat rasa kebersamaan dan persahabatan bersama teman-teman alumni sekolah. Salah satunya melalui acara buka puasa bersama atau yang populer disingkat bukber.

Seperti dilakukan oleh Keluarga Besar Alumni SDN Baru 08 Pagi Jakarta angkatan '91 yang menjadikan momentum bulan suci Ramadhan untuk mempererat persahabatan mereka.

Gelak tawa canda mewarnai acara bukber yang berlangsung di rumah salah satu alumni, Mira Tintania, Jl.Sawo Indah Kel.Baru, Kec.Pasar Rebo, Jaktim, Sabtu, (17/6/2017).

Setelah kumandang adzan yang dinantikan, dan menunaikan ibadah sholat maghrib semua tampak menikmati jamuan yang disediakan oleh tuan rumah.

"Alhamdulillah meski tidak semuanya hadir, karena kesibukan dan lain hal, namun acara bukber kita ini tetap seru. Momentum Ramadhan ini menjadikan semangat bagi kita untuk terus menjalin silaturahmi, semoga rasa kebersamaan ini semakin menyatukan kita ya friend," ujar Titik Muniarti yang langsung diamini oleh Aini, Rini, Ika Susanti, Marni, dan Suryani.

Hal senada dikatakan Ambar Wulan yang meluangkan waktunya datang dari Karawang untuk bersilaturahmi dengan teman-teman seperjuangan.

"Seru banget pokoknya, insya Allah jika ada waktu luang, gw pasti datang untuk kumpul-kumpul bareng kaya gini," katanya antusias.

Yafit, Fajar, Wisnu, dan Edi Nursam malam itu tampak haru. Mungkin jika tak berbadan kekar, mereka sudah berpelukan. 

"Mantap Bro, inilah indahnya kebersamaan, kita juga tak hanya bersama saat gembira, namun saat teman kita berduka," kata Fajar penuh semangat.

"Ngenah lah pokokna mah," timpal Wisnu.

Sebagai tuan rumah, Mira mengucapkan terima kasih kepada semua yang dapat hadir di kediamannya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun