Mohon tunggu...
Rukmana Tea
Rukmana Tea Mohon Tunggu... Editor - Belajar Tanpa Batas

Jangan jadi orang yang merugi, karena penyesalan di hari akhir tidak akan berarti..

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Terpilih Jadi Anggota LMK, Solihah Siap Jalankan Amanah

30 Agustus 2017   17:20 Diperbarui: 30 Agustus 2017   17:34 585
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Solihah, (ketiga kiri) foto bersama Lurah Klender Abdul Rahman Hakim, tokoh masyarakat dan tokoh agama RW 10 Kel.Klender

Jakarta, Solihah, (30), terpilih sebagai anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 10 Kelurahan Klender periode 2017-2020 dalam "pesta demokrasi" LMK yang berlangsung di Balai Warga RW 10, Kp.Sumur, Klender Jakarta Timur, Selasa, (29/8/2017).

Wanita cantik berhijab ini meraih 37 suara, unggul dari 4 kandidat calon anggota LMK lainnya.

"Alhamdulillah. Terima kasih atas kepercayaannya. Mohon do'a nya supaya saya dapat menjalankan amanah sebagai anggota LMK RW 10 periode 2017-2020 dengan baik dan penuh tanggung jawab," ucap Solihah.

Dia menyatakan siap bekerja dan bersinergi bersama Lurah serta Ketua RW dan RT. "Sebagai mitra Lurah, Insya Allah saya akan bekerjasama dalam menjalankan program pemerintah , menyalurkan aspirasi warga dan memberdayakan masyarakat," tutur Solihah.

Lurah Klender, Abdul Rahman Hakim yang hadir malam itu mengapresiasi proses pemilihan anggota LMK di RW 10. Ia meyakini anggota LMK terpilih akan bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsinya sesuai yang tertuang dalam Perda DKI Jakarta No.5 Tahun 2010 Pasal 11.

"Selamat bekerja untuk Ibu Solihah yang malam ini telah terpilih sebagai anggota LMK RW 10 periode 2017-2020. Mari kita bersinergi untuk membangun wilayah kita menjadi lebih baik lagi," ujar Abdul Rahman Hakim penuh semangat.

"Alhamdulillah acara pemilihan anggota LMK RW 10 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,." ucap Ketua Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) LMK yang juga Ketua RW 10, H. Abdul Rozak.

Hadir dalam acara pemilihan LMK yang berlangsung aman, dan lancar tersebut, Ketua LMK RW 10 periode 2014-2017, H. Abdul Fatah, para tokoh masyarakat, tokoh agama, para Ketua RT dan masyarakat dari 12 RT di lingkungan RW 10. 

"Selamat dan sukses untuk Ibu Solihah, semoga terpilihnya anggota LMK yang baru, menjadi semangat baru bagi kita semua untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya, dan tentunya bermanfaat bagi warga," ujar Ketua RT 01, Sanawi.

Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun